dalam dunia public relation ada yang dikenal dengan istila advertising value equivalence, yang dimaksud AVE disisni adalah persamaan akan nilai kinerja public relation dengan hasil yang dicapai, hasil yang dimaksud disini seperti rate sebuah berita di media yang berhubungan dengan klien mereka. apa pentingnya AVE bagi public relation?. it's very important, sebab klien dan perusahaan melihat nilai jual atau PR Value kita dari hasil AVE ini. salah satu bentuknya adalah seperti ini :
Size | Price/mmc/second | Total | ||
Coloumn | Length (mm)/second | (Rp) | (Rp) | Remarks |
1 | 468 | Rp 30,000 | Rp 14,040,000 | FC |
1 | 468 | Rp 30,000 | Rp 14,040,000 | FC |
scrool banner | 150 | Rp 8,300 | Rp 1,245,000 | FC |
skin banner | 1280 | Rp 6,640 | Rp 8,499,200 | FC |
1 | 980 | Rp 1,650 | Rp 1,617,000 | FC |
1 | 300 | Rp 750 | Rp 225,000 | FC |
dan bagian akhir akan ada grand total dan pr value. dimana ini biasa digunakan di Public Relation Agency.
namun sebelum kolom size / coloumn masih ada kolom hari/tanggal, media , judul berita.
0 komentar:
Posting Komentar